Saturday, 8 January 2011

100% pencil (and other..)

sebenernya si agak malu juga nge post nya, abis nya agak sedikit tidak layak gitu karyanya, hehe..
udah gitu gambarnya agak burem karena nggak saya scan, soalnya nggak ada di rumah saya hehe.., jadi saya foto deh :p


nyoba nyoba pake cat air, and the result was a mess. hehe..
John Terry on my tini mini sketchbook. serius, ini gambar yang paling saya bangga2in, saya seneng aja sama shade ny, tapi hancur gitu aja karena sketchbook saya basah, jadi ada noda air nya deh





my work for Dazed and Confused, 'Decade Drawn Out'. I was in my messy mood, LOL.





ngga tau kenapa ya, gambar dan sketchbook saya ngga pernah bisa rapih & bersih, selalua aja ada nodanya, kadang malu juga sih kalo ada yang buka2 sketchbook saya, jadi ketauan gitu 'jorok' nya, hehe..

1 comment: