Tuesday, 6 December 2011

ini fakta, saya memang labil.

haha, bukti ke-labil-an saya saat ini adalah dengan mengganti alamat blog saya untuk kedua kalinya. well, mmm... sebenernya bukan mengganti juga sih, saya cuman mengembalikan ke alamat awal hehee.. jadi begini, idothemonologue itu pertamanya emang saya jadiin alamat plus judul blog saya, tapi lalu, saya ganti karena tadinya mau buat ini lebih terkesan personal lagi, jadi difaohdifa alamatnya saat itu, tapi lalu, saya ganti lagi karena saya pikir saya terlalu narsis buat naro nama saya jadi alamat blog saya, hahaa (labil abis!) dan akhirnya pake alamat yang lama itu, ini karena saya pikir ngga terlalu penting pake nama saya dan mengesankan ini blog personal banget (padahal cuma liat dari isinya aja orang bakalan tau ini blog sebagian isinya jurnal yang personal sekalehh), lagian blog saya juga emang ngga terlalu penting-penting amat sih isinya, sepenting apa sih saya sampe orang mau tau jurnal saya? hehee..
tapi sudahlah, suka atau tidak blog ini akan tetap ada, penting atau ngga, dan sampai berapa lama ke stabilan jiwa saya membuat saya tetap bikin postingan di blog ini dan mempertahankan alamatnya, hehee.. mungkin 2 minggu lagi alamat ini blog udah saya ganti untuk yang kelima kalinya? siapa tau, saya kan labil :).

3 comments: