Tuesday, 3 January 2012

forever 18?









" akhirnya setelah penantian yamg lama dan melelahkan (halah!), hari yang sudah sangat jelas ditunggu datang juga....
di sekolah saya punya tradisi klo yang ngga lulus maka malam hari sebelum diumumin, guru dateng ke rumah, semalam, tgl 13 juni 2008 sampe jam setengah 10 saya ' tongkrongin'   pintu rumah saya takut2 ada guru yang dateng, setiap ada suara motor pasti pikiran saya udah macem2, LEBAY malah, gmn reaksi gw klo terima kabar 'itu'?, gmn gw ngomong ny sama org tua?, masa depan gw mo diapain?, ikutan paket c biaya ny berapa?
sumpah saya parno bgt, klo misalkan saya ga lu2s, gmn dong sama cita2 saya ke UK dan kawin sama orang sana? (lol!), mimpi saya mo ke stamford bridge nonton chelsea? (haha, g nyambung!)
tapi  akhirnya sampe malam ga ada guru yg dateng dan bawa berita buruk soal kelulusan saya, tenanglah saya menonton euro....
tapi biarpun begitu tetep aja kadang pikiran saya aneh, gmn klo ternyata guru ny kemaleman dan ga sempet kerumah saya dan baru kasih tau pagi2 nya?
pagi ny sebelum sempet diumumin (saya sama temen2 sekelas kumpul di rumah salah seorang temen sekelas kita) saya baca koran radar bogor edisi kelulusan dan ada nomor ujian saya, 02-010-073-8, sbg salah satu murid yang lulus....
hehe... seneng bgt, apalagi malam sebelumnya saya baru liat berita klo di solo sbyk 1502 siswa ga lulus.... gmn saya?
alhamdulillah.... akhirnya saya bisa bilang " UK here i cooommmeeee.....!!!" "
   

tulisan pertama saya di dunia blog, ditulis saat saya masih 18 tahun (saat dimana semua hal terasa jauh lebih menyenangkan :p), walaupun setelah itu saya ngga pernah tulis-tulis di blog sampai saya 21 taun, setelah diliat liat ternyata tulisan saya saat masih abege ngga beda beda jauh sama sekarang hehe.. kalimat yang hurufnya saya perbesar adalah bagian favorit saya, ternyata saat saya sedang was-was menunggu pengumuman kelulusan pun saya tidak bisa memisahkan diri dari kegemaran menonton bola, itulah saat-saat 18 tahun, saat semuanya terasa ringan, i love that age..

No comments:

Post a Comment