Sunday, 1 January 2012

2011? lewat

  •  Merayakan ulang tahun saya yang ke 21 di bulan Februari.  
               saya tidak lagi merasa sebagai anak berusia 18 :p
a cheap yet very sweet surprise from my mom, hehe..
  • Berkah Ramadhan. 

ini salah satu hal yang bisa membuat saya menangis karena senang dan sedih. senang karena hal yang tak perlu lagi saya perjelas. sedih karena harus gagal masuk (walau lulus) karena masalah dana, mungkin karena memang niat awal saya hanya coba-coba T_T


  • heart broken  karena hal diatas dan hal lain (di bawah)
  • sepanjang tahun ini saya banyak mengalami masalah tentang perasaan saya ke lawan jenis. manis pahit, tapi pada akhirnya saya belajar, perasaan adalah bukan sesuatu yang pantas untuk dipaksakan, semua akan datang pada waktunya, dengan usaha tentunya.#eaeaeaa
  •  sedikit agak konsisten tentang blogging, setidakmya, saya jauh lebih banyak posting daripada sebelumnya.
  • taking more picture, write more.
  • gabung di komunitas.
  • menutup akhir taun dengan melihat kembang api dari dekat rumah. rasakan kemacetan malam tahun baru ! :p  
last but not least, selamat tahun baru semuanyaa!! semoga tahun ini resolusi yang sudah dibuat ngga cuma jadi resolusi belaka tanpa ada eksekusi, semangaaat..!! x

No comments:

Post a Comment