Saturday, 4 February 2012

ini apa? sepertinya 'waktu' saya berjalan terlalu lambat

waktu berkali-kali melihat adik saya menyibak rambutnya (seperti yang biasa dilakukan anak anak layangan denga rambut panjang 'wavy' nya) selayaknya orang berusia 23 tahun padahal dia sendiri bocah SMP yang baru saja berusia 14 tahun. Saya langsung berpikir, sebenarnya adik saya dan pergaulannya yang telah tumbuh dewasa terlalu cepat atau saya yang terlalu kekanak-kanakan?
Sepertinya memang waktu saya berjalan terlalu lambat  jika dibandingkan dengan adik 14 tahun saya serta dunia pergaulannya, atau mungkin saya terlalu malu untuk bertingkah selayaknya orang berusia 22 tahun, ya  ampun, besok saya 22, BESOK SAYA DUA PULUH DUA!!
dan sepertinya tidak banyak hal yang berubah, karena sekali lagi memang sepertinya waktu saya berjalan terlalu lambat atau saya tidak terlalu menyadari sama sekali bahwa saya sebenarnya sudah memasuki usia sebagai seorang 'wanita muda' (ehem.. :p).
apa yang seharusnya dilakukan dengan angka 22? haruskah saya hapus angka 2 pertama dengan angka 1? atau lalu sekalian saya hapus saja angka 2 yang tersisa dengan angka 8 hingga menjadi 18? aahh... lagi-lagi, saya suka 18, saya suka 18, SAYA SUKA DELAPAN BELAS!! :p


*maaf kalo agak nyampah, ini emang 'sampah' :p

No comments:

Post a Comment