Sunday, 17 August 2014

dirgahayu indonesia! (tapi isi postingan ini bukan tentang itu kok :p)

hey ya!
oke, ini 17 agustus, minggu siang dan saya coba  buat cari kesibukan
sebenernya sih banyak kerjaan, tapi yaaaa.......................................................... oke stop.
hahaa

tadi agak keganggu juga sih sama berita dari sista saya kalo ada diskon 'hari kemerdekaan' di salah satu toko sepatu olahraga yang suka saya datengin, diskon beli 1 gratis 1. oke, iya datengin, tau kan, datang terus keluar lagi. hehee... (bercanda, ngga selalu sih... tapi pernah.. mmm sering tepatnya :p ) suka mupeng gitu kalo liat-liat kesana dan lagi ga punya uang, tapi lumayan lah, bisa jadi trigger buat saya supaya kerja yang rajin terus kebeli barangnya

dan welllllllll.... ngomong ngomong soal sepatu nih, emang saya lagi kepikiran beli sepatu sih, mengingat status saya sebaga pekerja 'full-time' dan mahasiswa 'part-time' (aduh, ngga part time juga sih sebenernya) saya butuh sepatu yang bisa saya pake dari pagi saya berangkat kerja sampe malem saya pulang kuliah, dari bogor - jakarta. bolak balik.
9 jam kerja + 4 jam kuliah + sekitar 3 sampai 4 jam perjalanan dari rumah ke tempat kerja, tempat kerja ke tempat kuliah, dan tempat kuliah ke rumah. pheww..

hidup mahasissssa...
mahasisa, itu cara salah satu dosen saya manggil anak anak didiknya, karena kita semua tuh beneran sisa, sisa sisa capek kerja,sisa sisa omelan bos, dan sisa sisa perjalanan jauh rumah-kantor-dan tempat kuliah. hehee...

balik lagi ke sepatu, karena keseharian saya yang kaya gitu, agak susah nyari sepatu (selain karena masalah uang :p) karena gaada waktu. ya itu, karena waktu luangnya jadi lebih sedikit semenjak kuliah, dan kalo ada waktu luang saya pake buat ngerjain tugas, dan kalo ga ada tugas sih mendingan tidur aja. jadi nyari tukang sepatu yang sekitaran tempat tinggal dan kalo mau lebih praktis terpaksa online shopping.
sepatunya juga susah, saya pengen yang praktis, memungkinkan saya pake dari pagi sampe malem, jalan sana sini, dan kalo mau lepas pasang ga repot hehee... banyak banget maunya, padahal selama ini sepatu saya juga ngga pernah jauh dari sneakers sama flat shoes.

ya jadinya kebetulan banget sih nemu halaman khusus di Zalora yang isinya sepatu sepatu Wakai, sebenernya sih banyak pilihan sepatu lain disitu, tapi saya lagi mau Wakai. yuhuuu...
saya punya beberapa sepatu slip on, tapi masih kepengen yang ini, waktu itu cuman liat store-nya di salah satu mall di daerah jakarta selatan, tapi karena lagi ngga nyari sepatu dan ngga bawa uang lebih, jadi ngga dibeli

karena udah tau bisa beli online dan tokonya 'trusted' lumayan deh buat jadi 'trigger' sebulan ini, hehee... susah bener kayanya hidup sebagai kuli dan mahasisa, apa-apa musti direncanain jauh-jauh hari, padahal harganya ngga seberapa :p

sudahi aja lah curhatan tak berkesudahan soal kuliah, mahasisa, sepatu, dan kuli fulltime nya  #ealaahhh
saya butuh tidur lebih awal karena besok pagi harus sahur buat puasa syawal ( disamping itu juga buat menghemat pengeluaran sampe akhir bulan, ekekekk... *astaghfirullah)


oh iya, selamat ulang tahun indonesia! :) :) :)


No comments:

Post a Comment