Friday 18 November 2011

stop, stop, don't stop the motion, here's stop motion..

Sedikit tentang Stop motion (from Wikipedia, the free encylopedia), " Stop motion (also known as stop action) is an animation technique to make a physically manipulated object appear to move on its own. The object is moved in small increments between individually photographed frames, creating the illusion of movement when the series of frames is played as a continuous sequence "
Saya punya ketertarikan sama Stop motion jauh sebelum hari ini, sebenernya emang saya punya ketertarikan lebih sama dunia komunikasi visual sih #eaaaaaaa, sekarang sekarang ini saya baru mulai belajar tentang Stop Motion, walaupun cuma dari internet, lumayan membantu juga buat belajar belajar sendiri. Dan beberapa waktu lalu saya nemu list dengan judul 50 Incredible Stop Motion Videos versi  Smashing Magazine.
Ini beberapa video favorit saya :

kalau untuk dalam negeri sendiri saya suka banget sama video klip, Zsa Zsa Zsu dari Rock n Roll Mafia.




mmm.. dan karena saya sendiri masih dalam tahap belajar, jadinya belum ada video buatan saya yang bisa saya tunjukkin, hehe, lain kali mungkin ya.

No comments:

Post a Comment