Sunday 25 March 2012

kalau galau itu gaul, panggil saya si norak

dan kembali lagi, setelah beberapa minggu ngga ada yang saya kerjain di blog saya, dan akhirnya saya kembali lagi, setelah akhirnya berhasil melewati sebuah fase yang saya sebut sebagai 'berkurangnya kepercayaan', aduh.. aduh.. tunggu, ini hari minggu ya? bukan waktunya saya menceritakan ke'galau'an saya pada umum, dan memang seharusnya jangan pernah, haha.. senin-selasa, sabtu atau minggu seharusnya ngga ada hari dimana kamu cuma menunjukkan keGALAUan hati kamu ke orang lain, dan saya tau, dan saya ngga akan mulai, ah harusnya ngga usah ada basi basi basi soal ini, ah...

ehem, well.. lupakan yang di atas hari minggu ini seperti biasa -kalau sempet- saya pergi pagi pagi ke kios koran dekat rumah buat beli Kompas Minggu, dan bukan tanpa alasan kenapa saya pilih Kompas minggu, mungkin bukan tentang Kompas sebagai alasan utama nya, tapi embel embel Minggu setelah nama Kompas nya yang bikin saya lebih tertarik buat baca koran di hari minggu daripada hari hari lain, yang memang jelas, berisi lebih banyak berita yang jauh dari kata 'berat', karena ya, ini hari minggu.
dan lalu, apa yang saya temukan? Mice Cartoon, seperti biasa berhasil menarik perhatian saya tapi hari ini jauh dari sebelum sebelumnya, haha, dengan sebuah judul ABG Galau nya. Ini emang fenomena, dan saya ngga menyangkal.

ABG Galau

update status di jejaring sosial isinya cuma curahan hati; kalimat2 melankolis, ratapan, keluhan..
seputar kehidupan pribadinya..

merasa dirinya paling sengsara di dunia ini!
padahal hanya sedang mengalami masalah yang sepele!! seakan akan langit sudah runtuh..
(sebenarnya masih lebih banyak orang lain yang punya masalah lebih besar.. tapi tidak selebay dia!)

selalu mendengarkan lagu2 yang bernuansa melow (untuk membuatnya semakin larut dalam kesedihannya..)

mental cengeng ternyata bisa menjadi trend dikalangan generasi muda.. (kalau ngga galau.. bisa dibilang ngga gaul!!)

Mice Cartoon
Kompas, Minggu 25 Maret 2012


ngebayangin orang orang yang jauh lebih tua baca ini, saya sebagai 'generasi muda' (yeah T_T) sedikit merasa malu. Kalau gitu, saya ngga mau jadi gaul, apalagi galau... :p he..he..

No comments:

Post a Comment