Friday 17 August 2012

afternoon park

Awalnya, kemarin itu saya dan sista' saya berniat ke xxi di salah satu mal di daerah Bogor, tapi sampai sana ternyata ngga ada satupun film yang kepingin saya tonton, akhirnya setelah keliling mal tanpa tujuan jelas (kecuali sista' saya dapet gelang dan buku yang memang lagi dia mau) kita 'memutuskan' untuk main sebentar ke taman kampusnya IPB yang memang bersebelahan sama malnya. yes, i do love park, i love trees and the sunlights
dan kebetulan waktu datang ke sana pohon kapuknya lagi berbunga (atau berbuah?)
dan jadilah beberapa gambar yang tertangkap pocket camera murah saya :)

dita's shoes

dita

me, well i'm not a camera face one, so..




umm yea, dita.. she was my emergency model, not the good one, but i didn't have choice, hahah!





i told you, i don't think i'm a camera face girl , so...






No comments:

Post a Comment