Saturday, 25 December 2010

first drop

oke, ini blog saya (bukan) yang pertama, karena selama ini saya bikin blog ngga pernah ada niat buat diterusin, serius, seingat saya dari masing2 blog yang saya buat cuman 1 postingan aja adanya :)

blog yang pertama dibuat karena ada tugas dari sekolah, (waktu saya masih sma dulu, mm.. ngga dulu dulu bgt sihh.. ^_^), dan ngga tau kemana saya lupa sama akun nya, hehe.. terus yang terakhir baru sekitar 2 mingguan gitu, tapi saya ga ada niat buat nerusin, ngerasa salah tempat gitu, abis kayanya kebanyakan blogger nya 'mature' semua, hehe..
dan saya mulai bikin di sini, sebenernya ud dari dulu pengen ke sini, tapi ga tau kenapa sampe nya ketempat lain melulu (he2), sebenernya sih ini salah satu resolusi saya tahun 2010 juga, begini, ceritanya saya lagi buka2 catetan2 saya di kompi, ternyata ada tulisan dengan judul 'what to do', lupa lupa inget si, tapi akhirnya saya buka juga, itu juga setelah nyoba2 kotak katik password (karena serius, saya lupa!), ternyata isi nya tentang update an hal2 yang perlu saya kerjain tahun ini, karena setiap bulan pasti ada aja yang di ganti, entah itu karena ud dikerjain atau udah gak nepsong lagi ngerjain nya. Nah, di catetan saya ini ternyata isinya belom ada satupun yang saya kerjain, salah satu nya punya blog, hehe.. se simpel itu sih, tapi nggak tau kenapa kyanya saya susah banget mulainya, akhirnya, dengan tekad penuh dan kesadaran akan tahun 2010 yang akan habis sebentar lagi, akhirnya saya mulai buat blog, waluapun baru tulisan ngcapruk kaya gini, hehe..
nah akhirnya saya mulai di blog saya yang 2 minggu lalu itu, tapi karena ngerasa 'salah tempat' akhirnya nggak saya terusin lagi, dan akhirnya sampailah saya di sini.

sebagai the new kid on the blog, biasalah, saya masih bingung mo ngisi apa aja, tadi sih abis liat blog nya 'mantan ttm-an nya pacar kembaran saya' (??), saya jadi tertarik bikin yang kaya 'gitu', walaupun sadar agak2 susah jadi sekeren kaya 'gitu' nya, hehe..
ya, poko nya begitulah, pengen naro naro foto2 hasil saya (editan dan sebagainya), coret coretan sketchbook saya, apalah yang menurut saya bisa memanjakan mata (sebenernya ngga juga!) orang yang mau stop sebentar di sini, dan liat2.
tapi pertama, terimakasih sebanyak banyak nya buat kamu yang mau baca 'first drop' saya ini, doakan semoga saya bisa sukses bersama blog saya! (???)
thanks folks! :)
 

1 comment:

  1. amin. amin juga buat mono-logue-nya ;)

    ReplyDelete