Sunday 26 December 2010

Dari Schizophrenia, Blog, sampai Clothing Line.

Ini awal mulanya nama dari blog saya, I Do The Monologue. Ceritanya, sista' saya, Dita, telepon teleponan sama LDB nya (long distance boyfriend, ya.. bisa dibilang gitu lah ;p) yang di Surabaya, sebut saja ardi, bukan nama sebenarnya (hehe), mereka ngebahas tentang schizophrenia, tentang imaginary friend dan sebagainya lah. Terus, saya jadi nanya klo yang kaya saya alamin gini, shizophrenic bukan ya? masalah nya saya sering sering banget-suka-kaya-lagi cerita panjang lebar (dalem hati) gitu, sama sosok yang ga ada atau imajiner. Terus katanya kalo kaya gitu sih wajar, cuman sekedar monolog aja. Masa ya wajar? soalnya gaya cerita saya dengan sosok ngga nyata itu kayak yang saya tulis sekarang ini, iya, kayak gini, ini malah hasil monolog saya berhari-hari sebelumnya :p... yea, i did it, i did this monologue.

Nah disitulah, entah dari mana , saya yang udah lama mikirin judul buat blog saya mendapatkan ilham, I Do The Monologue, karena hobi saya melakukan monolog, dengan bangga nya saya berpikir kalo ini nama blog paling keren yang pernah ngelintas di otak saya, hehe... akhirnya, jadilah saya bikin jadi judul blog saya yang ini.

Masih tentang monolog juga, dari dulu banget saya pengeeeeeennnn banget bisa punya on line store (ini beneran mimpi saya banget!), barang2 kerjaan saya, karena masi ngalamin 'lucid moment' (itu yang sering di bilang sama si ardi, klo dia lagi... apa ya.. ya lucid gitu lah) akan penemuan dari sebuah nama yang (menurut saya) keren,akhirnya saya mikir untuk ngasih (semacam) clothing line saya nantinya (yang saya cita2 kan, tau kapan terwujudnya :p) dengan nama Mono - Logue (keren ya? hahaa!). Walaupun sampe sekarang masih ngga tau gimana cara dan dapetin dananya! hehe...

No comments:

Post a Comment