Monday 17 January 2011

2011

Malam pergantian tahun 2011 kemarin cukup diluar rencana, saya dan sista saya cuma pergi ke suatu tempat, yang biasa disebut 'pemda', ya!, bukan tempat wisata atau semacamnyalah, ini adalah wilayah pemerintah daerah (iyalah!), dan biasa dijadikan pasar setiap hari minggunya, serius, pasar. Mulai dari pedagang sayur sampe sepeda motor, dari yang baru sampe barang secondhand, dari underwear 10ribu 3 potong sampe sweater H&M Divided baru, semua ada, asal kita pinter nyarinya, karena lapak nya tuh beneran banyaak banget! kalo saya aja biasa jalan sama sista' saya jam 6.30 dari jalan awal sampe ke ujung nya banget, dan balik lagi itu bisa sampe jam 11 an, tapi itu plus belanja dan liat sanasini, hehe..
Balik lagi ke malam tahun barunya, intinya gini, kalo kamu ke 'pemda' pas malam tahun baru, sama artinya kamu lagi ngga punya acara. Tapi ya karena emang kita ngga ada acara dan ngga ada yang ngajakin juga hehe.., akhirnya kita mutusin buat kesana (itung2 daripada di rumah) dengan membawa kamera, kali aja dapet gambar bagus, sebenernya sih emang niat banget mo dapetin gambar kembang api nya! :p, walaupun sempat kelimpungan dan hampir batal waktu nyadar ternyata batere kamera abis, dan ngga  sempat dicharge, jadinya beli batere sekali pakai deh!


see? ini beneran pasar.






sok nyeni ceritanya





dita and firework on her head. kesana emang ceritanya mau dapet gambar dengan background warna warni kembang api, tapi susaah banget, ngga pernah pas dapatnya, jadinya begini deh.


ini lebih parah lagi, saya ceritanya dapet view bagus, kembang api di sela2 pohon palem, eh yang ke capture ternyata pohon nya aja :p








seekor kodok mencoba ikut merasakan euforia dari tahun baru sepertinya..





the crowd. the euphoria. the new year.
mati2an pengen dapetin gambar kembang api pas lagi meledaknya. kembang api menyala; kembang api meluncur keatas; kembang api meledak; yak, capture!. Ternyata eh ternyata praktek jauh lebih sulit daripada teorinya, dari puluhan kembang api (bahkan ratusan mungkin) cuma ini aja yang timing nya lumayan pas hehe..


by the way, Happy New Year, everyone!

No comments:

Post a Comment