Wednesday 21 December 2011

cerita tentang gunung dan laut


Aku pernah berjalan di atas bukit
tak ada air, tak ada rumput
tanah terlalu kering untuk ditapaki
panas selalu menghantam kaki dan kepalaku

Aku pernah berjalan di atas laut
tak ada tanah, tak ada batu
air selalu merayu, menggodaku masuk ke dalam
pelukkannya

Tak perlu tertawa atau menangis
pada gunung dan laut karena
gunung dan laut tak punya rasa

(2X)

Aku tak pernah melihat gunung menangis
biarpun matahari membakar tubuhnya
aku tak pernag melihat laut tertawa
biarpun kesejukan bersama tariannya

Tak perlu tertawa atau menangis
pada gunung dan laut karena
gunung dan laut tak punya rasa

(Payung Teduh - Cerita Tentang Gunung dan Laut)







* saya suka banget sama lirik ini waktu pertama kali dengerin :), dan itu ceritanya ada sedikit gambaran visual (atau mau pamer karena abis dari pantai :p)

No comments:

Post a Comment