Thursday 29 May 2014

no camera please

Oh ya, ini postingan saya semenjak beberapa bulan ga posting (dan ga penting juga sih postingannya :D )
Kali ini saya mau cerita sedikit (atau agak banyak ) tentang teman teman kuliah saya. Hahaa.. well, kuliah itu semacam pelarian buat saya, tepatnya sih kelas dan segala dinamika yang ada di dalamnya. Hmm.. apa ya, intinya sih tempat yang kadang tanpa saya sadar bisa jadi tempat yang bikin saya tambah pusing dan malas karena tugas, atau alasan-alasan ngga jelas lainnya. Atau malah jadi tempat yang bisa nge 'pump up my mood' tanpa harus saya cari tau kenapa bisa begitu, hehee..

Ya, begitulah.

Dan ceritanya, 2 hari lalu, tepatnya Selasa 27 Mei 2014, saya dan beberapa teman saya pergi ke Taman Ismail Marzuki buat liat pameran lukisan " Still Got The Blues " punyanya Jerry T, di Galeri Cipta II. Harusnya sih pergi ke pameran kaya gini bisa jadi 'surga' buat saya, tempat yang bisa kasih saya semacam inspirasi (apalah!), dan emang ini mata kayanya udah haus banget sama karya-karya visual macam gini. Tapi, berhubung saya pergi bareng serombongan badut ( hahaa... ) perjalanan ke galeri kali ini berbeda...


Selfie.. 


 

selfie lagi




dan lagi



ini malah sampe bawa fish eye lense


dan ikutan akhirnya



ME time lah..





beneran ini terakhir deh


Oke semuanya.. pengambilan terakhir untuk hari ini
that's a wrap! thanks guys... !!


capek sih.. sekali selfie lagi? ngga masalah kayanya -_-


Dan begitulah kelakuan teman - teman sekelas saya, hari itu harusnya saya nikmatin sajian visual dari si pelukis, dan dapat bahan buat tugas gambar bentuk saya, tapi nyatanya waktu habis buat jadi model massal hahaa..
ironisnya di pintu masuk galeri ada tulisan "NO CAMERA PLEASE" :D


Salam kompak teman...
Peace Out ! :D

No comments:

Post a Comment