Sunday 7 September 2014

Trip 1, Dieng dan Instagram.

Tanggal 29 - 31 Agustus kemarin saya dan sista saya pergi ke Dieng Culture Festival 2014, dan itu jadi pengalaman jalan jalan paling menyenangkan buat saya, selain karena ini perjalanan jauh pertama saya tanpa ada pengawasan serta pengawalan dari orang-orang yang lebih tau, tapi juga perjalanan saya yang paling sedikit persiapannya, modalnya cuma tiket kereta pulang-pergi, baju hangat, dan doa orang tua :)
well, the preparation was less than backpacking, but the experience was BEYOND anything heheee....

Puncak Sikunir.

Malam pelepasan lampiom. hari pertama.








Terbit yang sudah terlalu tinggi. 





malam pelepasan lampion. hari pertama.



ini sebagian besar foto dari instagram saya. @oddifa, kalau - kalau foto saya terlihat penting buat dilihat :D

No comments:

Post a Comment